Monday, December 20, 2010

10 wanita paling berbahaya dan jahat di dunia

10. Katherine Knight – Lahir: 1956


Katherine Knight bukanlah jenis wanita yang Anda pernah ingin bertemu dan dia dengan mudah membuat daftar dari 10 perempuan paling jahat dalam sejarah. Katherine adalah wanita Australia yang pertama yang dijatuhi hukuman hukuman seumur hidup alami di penjara di mana dia tidak akan pernah keluar dari. Dia melayani jangka tanpa pembebasan bersyarat karena sejarah kekerasan dalam hubungan itu. Dia patah di salah satu wajah nya mantan suami dan memotong tenggorokan suami lain yang datang kemudian dalam hidupnya. Akhirnya, ia berakhir dengan John Charles Thomas Harga dan ketika Harga mencoba untuk sekedar keluar dari perkimpoian itu, ia menusuknya paling tidak 37 kali semua seluruh tubuh dan kemudian mulai memotong kepalanya dan masak di panci sup.

9. Elizabeth Bathory – Lahir: 1560


 Elizabeth Bathory pernah dianggap sebagai wanita paling berbahaya di planet ini dan masih sampai hari ini dianggap sebagai salah satu pembunuh berantai paling ganas dalam sejarah antara kedua perempuan dan laki-laki. Selama bertahun-tahun orang bertanya-tanya tentang gadis-gadis yang hilang yang hanya tampaknya lenyap ketika dia hadir. Kemudian, beberapa orang ditemukan pada mati gadis dan seorang gadis pendarahan sampai mati. Mereka mengatakan mereka dipukuli, ditusuk dengan jarum, kadang-kadang dibakar bahkan pada alat kelamin mereka, digigit oleh Elizabeth di wajah, dan mati kelaparan. Elizabeth Bathory memiliki pendekatan yang unik untuk membunuh gadis-gadis yang ia benci begitu banyak.

8. Beverly Allitt -Lahir: 1968


Menjadi salah satu pembunuh berantai paling terkenal di negara Inggris, Beverly Allitt yang lahir pada tahun 1968 adalah sebagai berbahaya seperti yang Anda bayangkan. Dia adalah seorang perawat dan bertanggung jawab atas pembunuhan 4 anak-anak dan sangat melukai 5 lainnya. Dia dihukum mati karena menyuntikkan suntikan kalium dan insulin ke dalam anak-anak dan mencoba untuk membunuh mereka.

7. Queen Mary I – Lahir: 1516


Salah satu yang paling menakutkan dalam daftar adalah Queen Mary I. Dia dinobatkan sebagai setelah kematian Edward VI dan ketika Ratu-wanita Jane Grey telah dihapus dan dirinya dibuang. Mary keras kembali ke Inggris dan Katolik dan Protestan menonjol puluhan dieksekusi karena mereka percaya bahwa Ratu Mary berada di balik cerita tentang "Bloody Marry."

6. Myra Hindley- Lahir: 1942


Bertanggung jawab untuk semua "pembunuhan Moor" dia adalah Myra Hindley pembunuh di balik jeruji jauh sebelum ia pernah dikirim ke sana. Dia tinggal di Manchester Inggris pada tahun 1960-an. Dia rakasa nya dan suami bertanggung jawab atas beberapa pembunuhan yang terjadi selama waktu itu. Mereka dijatuhi hukuman penjara karena penculikan, pelecehan seksual, dan menyiksa dan membunuh tiga anak yang begitu kecil dan berharga di bawah usia hanya 12 tahun serta dua remaja yang 16 dan 17 tahun. Mereka menemukan sebuah kunci dalam miliknya yang menuju keyakinannya.

5. Isabella of Castile – Lahir: 1451


Dia mungkin telah ada sejak lama tapi anak dia. Isabella I dari Spanyol adalah sebagai berarti sebagai mereka datang. Dia dan suaminya yang bertanggung jawab untuk membuat penyatuan Spanyol di bawah mereka cucu Carlos I. Mereka ingin keluar orang-orang Yahudi dan Muslim dan mereka memastikan bahwa mereka mendapat apa yang mereka inginkan dengan membuat hampir 20.000 orang meninggalkan Spanyol dengan kepala mereka turun.

4.
Belle Gunness – Lahir: 1859



Belle Gunness lahir pada tahun 1859 dan dia meninggal pada 1931. Dia mungkin salah satu pembunuh Amerika serial terbaik dalam sejarah. Dia dekat dengan enam kaki tingginya, seorang rakasa seorang wanita dan ia berat hampir 200 kolam. Dia kuat dan mengintimidasi kepada semua orang. Dia diyakini telah membunuh kedua suaminya dan semua anak-anaknya sepanjang hidupnya, semua di berbeda waktu. Ini adalah fakta bahwa pasti dibunuh pacar-pacarnya, anak perempuan, dan tokoh-tokoh berpengaruh dalam hidupnya. Pertimbangan beliau untuk membunuh mereka adalah sederhana, ia ingin hidup untuk hidup dalam kemewahan dan mendapatkan uang asuransi jiwa mereka adalah caranya melakukannya.
 3. Mary Ann Cotton – Lahir: 1832


Pembunuh mengerikan lainnya untuk menambahkan ke daftar. Dia menikah pada usia 20 dan memiliki lima anak indah. Empat dari mereka kemudian meninggal diduga kondisi demam dan perut. Kedua suaminya terlihat mati dari kerusakan internal juga. Hal ini percaya bahwa Mary Ann adalah seorang pembunuh berantai tak terbendung bahwa semua orang dibunuh yang mendapat dekat dengannya.


2. Ilse Koch – Lahir: 1906


Dia juga dikenal sebagai Witch of Buchenwald, istri Karl Koch dikenal sebagai Koch Isle Lahir adalah komandan di kamp konsentrasi kepala beberapa dari tahun 1937-1941. Dia hidup dari kekuatan yang dia dan suaminya telah mengendalikan kamp. Mereka membunuh beberapa ratus orang di seluruh karir mereka dan tampaknya bahwa kekuatan mereka tidak berlangsung lama kemudian Koch Isle bunuh diri dengan cara gantung diri.

1. Irma Grese – Lahir: 1923



Mungkin salah satu wanita paling jahat dalam sejarah dan lain sebagai pengikut pemimpin Nazi, Irma Grese Lahir adalah seorang penjaga untuk kamp-kamp konsentrasi di Ravensbrück, Auschwitz. Dia bertanggung jawab atas lebih dari 30.000 tahanan Yahudi dan dia makan ratusan tahanan untuk anjing mereka kelaparan serta pelecehan seksual terhadap mereka, membunuh beberapa dengan menembak mereka, dan memukuli orang lain dan memukul mereka dengan cambuk, serta membunuh beberapa dalam gas mengerikan kamar. Dia suka baik secara fisik dan emosional merusak tawanan mereka.








No comments:

Post a Comment